Minggu, 29 April 2012

FULL LOVE part3

"maafin aku ki,aku menangisimu lagi,padahal aku sudah berjanji untuk tidak menangisimu lagi" ucap deta

"aku kangen.padamu ki,aku.mohon padamu hadirlah kamu di mimpu aku nanti malam" ucap deta sambil mengelap air matanya.

Deta pun akhirnya kembali ke studio untuk menemui teman temannya lagi.

"Lo gapapa det" tanya andira
"Gak dir gue gapapa" jawab deta

Teman teman nya yang lain pun termasuk XO-Boys hanya terdiam tidak ikut bertanya kepada deta tentang keadaan nya,karena mereka pun tau keadaan deta sekarang kayak gimana.

*********

Malam pun telah tiba,deta yang berada di kamarnya bersiap siap untuk tidur. Tapi sebelum tidur dia pun mengambil sebuah album foto yang ternyata isi foto nya deta dan kiki waktu dia masih pacaran. Tak disengaja pun air mata deta tiba tiba menetes dari pipi nya. Dia pun mengingkari janjinya untuk menangisi kiki kembali.

"aku kangen kamu ki,aku kangen waktu kita bercanda bareng,bersama bareng,senang dan sedih bersaama,waktu kita berantem,kenapa kamu meninggalkan ku begitu cepat ki" ucap deta sambil menangis

Deta pun akhirnya tertidur sambil.memeluk album fotonya bersama kiki.

~~~~~~~~~~~~

Di Kampus


Ada 2 orang cowok murid baru di kampus nya XO-Girls & XO-Boys. 2 cowok itu
sangat ganteeng dan kece.

Di Kelas

Bel masuk pun berbunyi. Dosen pun masuk ke kelas XO-Girls,dosen pun mengenalkan murid baru.

"pagi semua" sapa dosen
"pagi bu" jawab anak anak
"ibu mau memperkenalkan murid baru kepada kalian,ayo kamu silahkan masuk" ucap dosen kepada murid baru yang menunggu di depan.pintu kelas.
"ini dia murid barunya,coba perkenalkan diri kamu" ucap dosennya
"hai semua,nama saya Antonius Nicky Riyant,panggil saja nicky,saya pindahan dari Australia" sapa nicky

Teman teman perempuan yang berada di kelas pun hanya berbisik bisik,XO-Girls pun menjerit jerit akan ketampanan nya Nicky :D

^^^^^^^^^^^

Di kelas XO-Boys pun ternyata sama kedatangan sesosok murid baru. Dia pun tidak kalah tampan sama Nicky. Cowok itu bernama Hendra. Teman teman yang berada dikelas pun bingung melihat kedatangan sesosok cowok tampan,termasuk XO-Boys.

****
Waktu pulang pun tiba,seperti biasa XO-Girls dan XO-Boys pun ngumpul di salah satu studio.

"eh tadi dikelas gue ada murid baru" ucap tiara
"Loh sama dikelas gue juga ada murid baru" ucap aldi
"Orang nya cakeeeeep bangeeet bangeetan pula" jawab andira
"Eh emang tadi di kelas kita ada murid baru ya" tanya edrian kepada XO-Boys
"Dri astagaaaaa pliissss dooong lemot nya berkurang,bisa ketularan lemot nih gue temenan sama lo" ucap marlo dan varis kepada temen lemotnya itu.
"hehe iya deh maap" jawab edrian

Teman teman yang lain pun hanya tertawa melihat tingkah edrian yang lemot itu.

"Bisa kepincut nih gue sama Nicky" ucap agita
" Weeeee weee gaak boleeh lah,nicky punya gue" jawab fita

XO-Girls pun akhirnya berdebat tentang Nicky kecuali deta yang tidak ikut ikutan. XO-Boys pun hanya diam melihat tingkah XO-Girls.

*****Keesokan harinya*****

"Enak ya nik kuliah disini" ucap Hendra
"Iya ndra enak,teman nya baik baik" jawab nicky
Mereka pun memasuki kelas masing masing.

Setiba nya Nicky di kelas

"Hai nick" sapa andira
"iya hai juga" jawab nicky sambil senyum
"btw boleh kenalan?" ucap andira
"boleh aja kok. Nama kamu siapa?" ucap nicky
"Hhmm namaa aku Andira nick hehe" jawab andira sambil berjabat tangan dengan
nicky.
Nicky pun hanya membalas dengan senyuman manis nya.

*****
Bel pulang pun berbunyi nicky dan hendra pun tidak langsung pulang,mereka menuju ke ruang studio. Ternyata Hendra dan Nicky pun mempunyai bakat masing masing. Hendra yang jago dance dia pun akhirnya mulai ngedance dengan lagu hip hop yang diputar di hp nya. Sedangkaan Nicky yang menpunyai suara bagus dia memiliki bakat menyanyi. Nicky pun menyanyi dengan memainkan gitar,.
Tak disengaja XO-Girls pun dan XO-Boys mengintip mereka yang sedang berada di dalam studio. Marlo pun membuka pintu studio nya. Nicky dan hendra pun langsung memberhentikan latihan nya. XO-Boys dan XO-Girls pun memberi tepuk tangan kepada hendra dan nicky.

"Hendra?Dance lo kereeen bangeet ndra,gimana kalo lo gabung ke XO-Boys aja" pinta marlo yang sebagai leadernya.
"ia ndra dance lo keren banget" ucap varis
" hah serius? Waduuuuh itu cuman iseng aja kok.gue"jawab hendra
"tapi dance lo keren ndra" ucap edrian
"gimana lo mau gak gabung di XO-Boys" tanya oji
"Hhmmm gimana ya? Yaudah deh boleh" jawab hendra
"Okeeeh mulai sekarang lo udah jadi anggota resmi XO-Boys ya ndra" ucap marlo
"iyaaaa thans yaa,udah ngajak gue gabung di grup dance famous " ledek hendra
"haha bisa aja lo ndra" ucap marlo sambil tutup muka
"Nickyyyy suara lo juga keren parah sambil main gitar juga pula" ucap andira
"iya nick suara lo aduuuuhh bikin hati meleleh" ucap deta
" gimana kalo gabung ke XO-Girls aja nick?" pinta andira
"waduh kan nama grup kalian XO-Girls" jawab nicky
"emang kenapa" ucap agita
"yaa ntar disangkanya gue cewek lagi" jawab nicky
"yaa gak lah nick,lo kan bisa ngiringin kita sambil main gitar" jawab andira dan deta
"hhhmm gimana ya" jawab nicky dengan bingung
"ayolah nick,jarang jarang bisa deket sama cewek cewek.kece seperti kita" ledek fita
"hahaha yaudh deh boleh" jawab.nicky dengan senyum
"asik asik hooy" jawab andira dengan senang
"kenapa kok kayaknya seneng banget" tanya nicky
"yaiyalah seneng nick,jarang jarang bbisa deket sama cowok kece kayak lo" ledek tiara
"hahah aduh kalian bisa aja. Oh iya btw ya atas ajakannya" ucap nicky
"urwrll nik" jawab andira.


***********

Keesokan harinya di kampus

"Nickyyyy Hendraaaa" panggil seorang bebrapa cewek
"Iyaa ada apa ya" jawab hendra
"Hmm aku ngefans sama kak nicky dan kak hendra" jawab salah satu gadis
"Hah kok bisa" jawab nicky dan hendra dengan kaget
"iya kak,kakak udah cakep, jago dance dan nyanyi udah gitu masuk ke grup.XO-Boys dan XO-Girls pula,grup yang sangat famous di kampus ini" jawab salahsatu gadis
"Ohehehe gitu ya. Yaudah kita pamit dulu ya" jawab nicky dan hendra sambil berlari





To be continued:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar