Selasa, 24 April 2012

hay nama aku tiara lutviany prima ,saya tinggal di jakarta timur ,dan saya kelas 2 smp.

aku mau share cerita nh ya ,ya cerita cinta aku waktu smp kelas 1,ya lumayan lah.waktu itu aku kelas 1,orang yang aku suka itu beda kelas sama aku,ya mau gak mau aku cuma bisa jujur ama dia kalo aku suka sama dia,aku jujur di message facebook waktu itu.aku gak tau dia nanggepin atau gak,yaudah aku pasrah aja,udah naik kelas nih aku kelas 2 smp,ternyata dia gak ada jawaban ,gak taunya dia suka sama orang lain,hahaha waktu aku tau aku sih sedih banget ,tapi aku mikir cowo gak cuma satu ya tapi banyak ,dan kalo kita larut dalam kesedihan terus cowok itu pasti mengira kita lemah.jadi buat kalian yang patah hati inget ya jangan mau lemah kalian harus bangkit semangat,tenang aja kebahagiaan pasti berpihak pada kalian .udah ya sampai sini dulu byeee maaf ya kalo jelek ..byee semua :)

1 komentar: