Senin, 24 Februari 2014

FULL LOVE PART 10

Oji berjalan dengan cepat kekelas,rupanya dia menuju kelas rifqi.oji pun menemui rifqi yang sedang asik bermain PSPnya.
“eh ki”
“eh lo ji,kenapa?”
“lo tanya kenapa?ini semua karena lo kan?ini yang lo mau?puas lo!!”kata oji sambil memukul meja
“apa apaan sih lo ji,maksud lo apa gue gak ngerti”
“gue putus sama agita ki,dan pasti karena lo”
“apa sih ji?eh asal lo tau ya gue itu udah ngerelain agita,lagi pula banyak kali cewek”
“halah udah deh gausah ngeles ki!!gue muak sama lo!!” sambar oji sambil meninggalkan rifqi
Di studio XO-Boys terlihat sedang ramai,anak anak sudah berkumpul disana..
“woii edrian,gimana tuh semalem di terima gak?”kata rifaldi
“hah?ohh belum di,dia gak jawab katanya sih sekarang jawabnya”kata edrian yang tersadar dari lamunannya.
“yahh sabar deh ya yan,semoga di terima amiin” tambah hendra sambil merangkul edrian
“iya thanks yaa semua.ehh iya marlo mana nih?gak keliatan dari kemaren?”
“hay guyss!!!gue disini” marlo pun datang dan mengagetkan semuanya.
“eh kebo nabrak,gila lo mar ngagetin gue aja kampreet”kata nicky yang tiba tiba melempar minumannya.
“hehee sory yaa all ,gue gak keliatan 2 minggu ini dan gak ngabarin lo,gue tuh ke australi nemenin nyokap oprasi “tambah marlo
“oh gitu okedah gapapa.”tambah edrian
“yaudahh ayok latihan udah 2 minggu gue gak latihan..tancapp!!!”kata marlo semangat
“ayoooooook”
Di sisi lain di studio XO-girls terlihat juga sudah ramai,mereka juga ingin latihan.tetapi mereka nampaknya sedang membicarakan sesuatu.
“udah git sabar ya,ini kan bukan salah lo,jangan maksain hati git”kata tiara
“iya git bener,toh masih banyak cowok lain kan asalkan jangan marlo”tambah fita
“ishh lo fit keadaan gini masih aja bercanda”tambah andira
“iyaa thanks ya semua,gue beruntung punya sahabat seperti kalian,kalian tuh aset berharga yang gue punya”kata agita sambil berpelukan
“iyaa git kita akan selalu ada buat lo kok”tambah nanda
“ehh bentar ya gue pengen pipis nih,kebelet hehee”kata agita
“yee yaudah sana ,ntar ngompol lagi”ledek fita
Saat berjalan ingin ke kamar mandi tiba tiba agita melihat seperti ada orang bertengkar hebat.
“ada apa sih ya itu,kayak ada orang berantem tapi kok kayaknya Cuma berdua,liat ah”kata agita penasaran
“udah lah ki lo ngaku aja,lo pengen ngerebut agita dari gue kan?”
“apaan sih ji,jangan ngefitnah gue gitu dong,jangan sembarangan ngomong”
“ya tuhan,ternyata mereka yang berantem,kenapa ya?jangan jangan...”agita pun berlari ke arah oji dan rifqi
“udah!!!kalian kenapa sih berantem?”kata agita sambil melerai.
“nahh mending lo minta penjelasan agita sekarang kenapa lo diputusin”
“yaampun ternyata gara gara ini?oke!!oji denger ,aku mutusin kamu bukan karena aku suka rifqi,dan bukan karena rifqi,aku mutusin kamu karena menurut aku kita udah gak cocok.jadi kamu jangan lagi nyalahin rifqi,dan buat lo ki,jangan ganggu oji terus,kalian tuh sahabatan.ngerti!!”
“tapi git,bukannya jelas dia itu yang...”belum selesei berbicara agita memotongnya
“ji udahlah,aku gamau karena aku doang kalian berantem.udah ini Cuma spele”kata agita sambil meninggalkan mereka berdua
“puas lo ji!!”tambah rifqi yang meninggalkan oji
“mana nih agita ke kamar mandi lama banget,ngapain sih dia”kata fita
“sabar lah fit,lo kayak kagak lama aja ke kamar mandi..huuu”ledek nanda
“eh git lo kenapa?”tanya tiara yang langsung menghampiri agita
“tadi gue ngeliat oji sama rifqi berantem tir”
“apaa!!!” tambah andira dan deta bersamaan
“terus gimana tuh?”tambah fita penasaran
“iya gitu,gue udah jelasin kok.tapi gue gatau lagi mereka gimana”tambah agita
“tapi lo gak apa apa kan git?”tambah deta
“gapapa det” tambah agita sambil tersenyum


To be continuedJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar