Senin, 24 Februari 2014

FULL LOVE PART 9

Di mobil dalam perjalanan pulang
“hah?lo bercanda aja dari tadi yan” sambung tiara dengan muka memerah
“buat apa sih gue bercanda tir?urusan hati gak bisa dibawa bercanda”ketus edrian
“Aduh ini orang serius lagi,tapi gue harus bilang apa dong,gue bingung” kata tiara dalam hati
“tirr ?gimana?” tanya edrian
“hah?ehh udah sampe di depan situ aja ya.”
“oh iya udah sampe”
“yaudah gue turun.thanks ya” sambil membuka pintu
“tunggu dulu!!” dengan cepat edrian menarik tangan tiara
“aduh,apa lagi ?” tanya tiara dengan muka bingung
“lo belom jawab pertanyaan gue tadi!”
“hmm oh hmm itu besok aja ya kasih gue waktu” kata tiara sambil melepas genggaman tangan edrian
“iyaudah deh,bye”
“byee hati hati ya”
Dirumah tiara
“aduuh gimana nih,gue harus bilang apa besok?gak bisa secepat itu gue terima dia..ahh,gue harus telfon nanda mau minta pendapat”
Dia pun langsung mengambil telfon genggamnya dan menelfon nanda
“haloo..hmm nan”
“iyaa,kenapa tir?”
“nan gue minta pendapat dong,tapi jangan kaget ya?”
“iye,kenapa nih?”
“edrian nembak gue nan tadi di mobil JANGAN KAGET”
“hah?apa ?demi?kok bisa?terus gimana?”
“aduh nanyanya satu2 dong,gue belom jawab,gue gabisa secepat itu terima dia”
“yaampun terima aja kali tir,toh lo juga suka sama dia.”
“apaan?gak bisa! Walaupun gue suka tapi ada orang lain yang suka sama dia juga!!”
“hah siapa tir?temen kita?kok lo gapernah ceita??”
“bukan temen kita nan tapi temen gue satu tempat kuliahan sama kita juga kok”
“nah teerus gimana?yaudah sih kan edrian sukanya sama lo tir,terima aja”
“gak bisa lah nan gue gak enak,dia sahabat gue dari kecil nan,gue gak tega”
“tapi tirr,kalo lo ngalah itu lebih nyakitin hati lo sendiri”
“iyasih nan,tapi gue gamau persahabatan gue hancur Cuma karena satu cowok.yaudah deh nan udah malem gue tidur yaa bye,muachh makasih sarannya”
“iyaudah deh terserah aja haha dasar lesbi muachh”
Pagi hari di kampus
Oji sedang berada di taman sambil mendengarkan lagu lewat headphonenya,tak lama kemudian agita datang dengan terburu  buru
“oji”
“ehh kamu git,kenapa?kok kayaknya buru buru”
“hmm iya ji.aku mau ngomong sesuatu boleh?”
“ngomong aja say.apa?”
“aku mau kita..hmm..kita..putus” dengan suara pelan dan takut berharap oji tidak marah
“apa git?putus?tapi kenapa?aku salah apa?”
“hmm bukan gitu ji aku rasa kita udah gak cocok.”
“yaudahlah git kalo itu keputusan kamu aku terima,makasih ya udah ngisi ruang di hati aku”katan oji sambil meninggalkan agita sendirian
“ji,aku minta maaf...”sambil menahan tangan oji
“udahlah git,kamu gak salah,itu hak kamu.semoga kamu dapat yang lebih baik yaa”katanya sambil melepas tangan agita.
Agita masih terdiam di taman sambil melihat kepergian oji yang lama lama menghilang,deta pun datang mengalihkan pandangan agita..
“agitiiii”
“detiiiiiiiiiiiiiii” agita menangis sambil memeluk deta
“ehh ini ada apa? Lo kenapa git?lo kecolongan apa lagi?”
“ihh apaan sih deti orang lagi sedih juga”
“ohh lo lagi sedih git?gue kira lo ketawa tadi”
“ih apaan sihh ahh,detii gue putus sama oji”
“iyak git?syukurr deh kalo gitu” kata deta sambil mengelus dadanya
“ih kok syukur sih”
“yailah semua itu harus disyukuri gitii”
“iyasiih tapi ini bedaa deti”
“yaudah lah git ikhlasin aja semoga lo dapet yang lebih baik”
“iyaa deti ,makasih yaa,ayodeh ke kelas sebentar lagi kan masuk” kata agita sambil merangkul deta
“yaudahh ayok”


To be continuedJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar