Sabtu, 26 Mei 2012

FULL LOVE part 7

"wah serius nih mau nembak agita?Udah mantep belom tuh " tanya aldi
"Insyaallah udah,semoga aja sukses deh besok gue nembak agitanya" jawab oji
"Amin,gue bantu doa" timpal edrian
"Okeeh. Thanks guys" ucap oji.

~~~~~~~~~~

*Keesokan harinya*

XO-Girls+Nicky pun yang sedang berada di taman kampus,mereka pun sedang latian nyanyi dengan iringan gitarnya nicky. Tibatiba Oji pun dateng yang berada di paling depan beserta ke 5 temannya yang mengikutinya di belakang menyanyikan lagu untuk agita.

"Kau terindah kan slalu terindah aku bisa apa tuk memilikimu"
"Kau tetindah kan slalu tetindah harus bagaimana ku mengungkapkannya kau pemilik hatiku"

XO-Girls+Nicky pun langsung kaget melihat XO-Boys seperti itu.

"Loh kalian pada ngapain nyanyi kayak gitu?" tanya nicky
"Lagu tadi dari oji buat agita" jawab varis
"Hah buat gue?" tanya agita dengan kaget dan muka bingung
"iya git. Lagu tadi gue pwrsembahin buat lo,gue suka sama lo,gue pwngen lo jadi pendamping gue untuk saat ini,kalo bisa untuk selamanya" ucaap oji dengan gentle nya seorang laki.
"Hhmmm gimana ya? Harus dijawab sekarang?" tanya agita
"Iya harus dijawab" jawab oji.
"Hhhm oke kalo gitu gue terima deh" jawab agita sambil tersenyum.
"hah serius git? Gak bercanda kan?" tanya oji
"Iya gue serius kok" jawab agita
"Yeaaah thanks git" ucap oji dengan senang yang hampir mau meluk agita
"Eehhh apaan nih mau peluk peluk aja,belum muhrim ji" ucap agita
"Ciee ciee eeehem selamat ya kalian berdua,asiik deh" ledek andira
"Langgeng yaa kalian berdua" sahut fita
"Peje bisa kali ya" sahut hendra
"Tau nih peje dong,makan makan di kantin,laper nih" ucap aldi sambil memegang perutnya.
"Hahah iyaa deh iya ke kantin. Ayoook. Ntar terserah kalian pilih yang mana" jawab agita&oji;.
"Asiiiik serbuuuuuu guys" sahut edrian

~DiKantin~

Mereka pun sedang sibuk memesan makanan dan minuman yang mereka pesan. Sambil menunnggu pesanan nya mereka pun melanjutkan obrolannya.

"Ternyata temen gue laku juga" ucap edrian yang sambil memainkan hpnya.
"waaah songong banget lu yan" jawab oji sambil memukil tangannya edrian.
"kok lu bisa laku ya ji? Padahal muka masih cakepan gua" sahut edrian dengan biasa.
"Alaah pede banget hidup lo" jawab oji
"Cakep sih iya yan,tapi otak lo gak cakep" timpal varis
"Bener tuh,otak lemot kayak gitu mana ada yang mau" sahut aldi
"Iiiihh lemot lemot kayak gini tapi cakep,emang kayak yang itu tuh" jawab edrian sambil melirik ke oji
"Songong kan lu gak jadi dah gua teraktir lu" ucap oji dengan kesal.
"Eehh iyaiya piiss ji,jarang jarang ditraktir" sahut edrian
"Giliran gratis aja baru minta maap,dasar lemott" jawab oji
"Udaaah udaaah berantem mulu sih, makanannya udah dateng tuh" ucap tiara&deta;"Asiiiik makanan gratis cuuuuy" sahut aldi
Akhirnya mereka pun memakan yang sudah dipesan.
"Oh iya agita sama oji udah jadian. Kalian berdua kapan jadian dir ris?" tanya fita
"Hah kok jadi ke gue sih ya" jawab andira dgn kaget
"Bener tuh kata fita. Kapan ris lo nembak andira nya,janan pedekate mulu dong" sahut hendra
"Tau jangan php gitu dong ris,kesian andiranya" sahut deta
"Kasih kepastian ris,jangan dibuat nunggu gitu andiranya,kesiaan tuh dia pasti dia nungguin lo tembak dia." ucap aldi
"Sssstttt satu satu dong ngomingnya,jangan langsung berenten gitu kayak kereta" ucap varis
"Lagian elonya sih" jawab fita
"Tenang aja kali kok jadi kalian yang ngeet banget.sih,andiranya aja selo aja tuh" ucap varis sambil melihat ke andira
"Sok tau lo. Keliatannya aja dari luar selo,dalam hatinya kan gak tentu" ledek.aldi
"Apasih kalian,udah ah lanjutin aja dulu.makan nya" jawab andira dengan ngeles
Mereka pun akhirnya melanjutkan makan nya. Seusai makan mereka pun bergegas pulang.


"Git,aku pengen ajak kamu ketemuan sama sahabat aku" ajak oji
"Sahabat kamu? Siapa? " tanya agita
"Adalah ya pokoknya nanti.kamu juga tau kok" sahut oji.
"Hhhm gitu yaudah. Kapan? " tanya agita
"Nanti malem aku jemput kamu jam 7" ucap.oji
"Okeeeh kalo gitu"
"eheeeeem pacaran mulu dah lu berdua" ucap tiara
"tau nih mentang mentang baru jadian" timpal.deta
"kenapa sih sirik aja kalian" sahut agita
"Tau nih envy ya gak punya pacar?!!!" ledek oji
"enggak sih gak envy,kan dikit lagi gue mau jadian sama andira"jawab varis sambil melihat ke arah nya andira.
"Hah?!" jawab adira dgn kaget
"Ciie buruan deh ris nembaknya" sahut hendra
"Ntar kalo udah jadian,makan makan lagi boleh dong" ucap fita.
"Alaaah pikirannya makanan mulu lo fit" ucap agita
"Haha gampang bisa diatur" ucap varis dengan santai
"Andira kok diem aja? Salting tuh" ledek oji
"Enggak kok siapa juga yabg salting" jawab andira
"Eeh udah udah kenapa jadi maen ledek ledekan sih" ucap deta

~~~~~~

Malam harinya Oji pun menjemput agita dirumahnya untuk malam dan ketemuan dengan sahabatnya oji.

"Mau.kemana lo git?" tanya fita
"Pengen banget tau apa pengen tau aja" ledek agita
"songong sih,kan.gue kakak lo" ucap fita sambil memukul agita dengan bantal
"pengen makan.malem sama oji sama pengn ketenuan sama sahabatny oji" jawab agita
"ooh gitu sahabatnya oji siapa?" tanya fita
"gak tau gue,oji nya gak ngasih tau! Udaah dulu yaaa ojinya udah jemput tuh.. Byeeeee " pamit agita
"hatihati git" ucap fita
Agita pun akhirnya masuk ke dalem mobilnya oji

"hay git" sapa.oji
"hay juga ji,sekarang mau kemana kita" tanya agita
"kita langsung aja ya ketemuan sama sahabat aku" ucap oji
"emangnya sahabat kamu .siapa sih" tanya agita
"ada deh,ntar kamu juga tau kok" jawab oji
"hhhm pelit" ucap agita sambil manyun
"jangan ngambek dong,ntar cantiknya ilang loh" ledek oji
"apasih kamu bisa aja mujinya,udah ah konsen nyetir aja" sahut agita
"siaap bos"

Beerapa saat kemudian agita dan oji pun akhirnya sampai di restaurant itu.. Oji pun mencari sahabatnya itu,agita yang dibelakang oji pun hanya mengikuti jejak langkah nya.

"mana sih sahabat kamu ji" tanya agita
"manaa ya hhmm. Oh itu dia"jawab oji
"yang mana" tanya gita
"udah kita samperin aja yuk" ajak oji sambil menarik tangannya.agita
"hai bro" sahut oji sambil menepuk pundaknya rifki
"hai ji,sama siapa lo kesininya" tanya rifki
"sama cewek gue,nih kenalin"
Rifki pun membalikkan badannya. Dan ternyata ceweknya oji pun adalah agita. Ya Puti Agita Qanitia mantannya rifki. Rifki pun kaget saat melihat agita,begitupun juga dengan agitanya. Mereka berdua pun saling bertatap tatapan.

"Loh kok malah bengong kalian? Udah saling kenal?" tanya oji
"Hah belum kok ji" jawab agita sambil memalingkan pandangannya.
"Kenalin gue rifki,sahabatnya oji" ucap rifki sambil berjabat tangan
"gue agita"jawab agita
"udah tau kan git,sahabat yang pengen aku kenalin sama kamu" ucap oji
"Iya" jawab agita sambil tersenyum kecil
"yaampun kenapa bisa jadi gini keadaanya? Oji ternyata sahabatnya rifki? Ohmygod betapa sempitnya dunia ini" ucap agita dalam hati

"rifki ini sahabat aku git. Dia baru pulang dari london" ucap oji
"oh gitu ya" jwb agita
"kalian udah berapa lama pacaran?" tanya rifki
"baru 1hari ki" jawab oji
"waaah baru ya" sahut rifki
"iya ki,doain aja ya semoga gue langgeng pacarannya biar kayak lu sama mantan lu 4tahun" ucap oji
Agita pun yang lagi minum tibatibapun langsung keselek mendengar perkataan oji seperti itu.

"kamu gapapa git?" tanya oji
" hah fak kok gapapa,cuman kesrlek doang ji" jawab agita
"oh gitu yabaguslah,gue ijin ke toilet dulu ya" ucap oji
Dimeja itu pun agita dan rifki hanya berdiam diaman.

"Git" ucap rifki
"apaan" jawab agita
"kok kamu bisa jadian sama oji" tanya rifki
"loh emang kenapa? Gak boleh?" jawab agita dengan nyolot
"gak boleh!!" ucap rifki
"loh emang kenapa? Kamu bukan siapa siapa aku ki,jadi kamu gak ada hak kali buat ngelarang aku!" jawab agita dgn kesal
"inget ya git,aku masih belom rela kalo kamu udah punya cowok lagi selain aku" ucap rifki
"terserah lah" jawab agita
"haai kalian lagi ngomongin apaasih,seru.bamget kayaknya" tanya oji
"enggak kok ji. Udah yuk pulang. Udah ngantuk akunya" ajak agita dengan bete
"oh gitu yaudah deh. Gue pamit dulyan ya ki. Kapan kapan kita ketemuan lagi" pamit oji
"sip ji, hatihati" jawab rifki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar