Sabtu, 12 Mei 2012

FULL LOVE part6

"namanya Puti ji" jawab rifki
"Oh oke puti,cantik gak orangnya" tanya oji
"Cantik banget ji,lu kalo liat pasti langsung klepek klepek dah" jawab rifki sambil memakan makanannya.
"hahah lebay dah" sahut oji
"eehh serius ji, gak percaya banget"
"iya deh percaya,lu sama puti berapa lama?" tanya oji
"Pengen banget tau apa pengen tau aja" ledek rifki
"yailah gitu banget sih sama sahabat sendiri ki"
"hahah gua sama puti udah 4tahun ki pacarannya, itu pun putus nyambung" jawab rifki
"Wadaaw lama juga ya,awet bener tuh" ucap oji
"Haha alhamdulillah ya,terlaku banyak kenangan ji,diantara gue sam puti" ucap rifki dengan raut muka yang sedih.
"Yapasti lah,pacaran 4tahun,pasti kenangannya banyak banget. Salah satu kenangan yang lo inget apa ki?" tanya oji
"Waktu pas studytour,malem malem di bis gue nyamperin puti,duduk di sebelahnya,ngasih boneka angry birds" jawab rifki sambil merenung
"Oohh gitu,ya jangan galau dong,masa lalu itu bro,sekarang lo liat masa depan lo" ucap oji.
"tapi gue masih belom bisa ngelupain Puti ji" sahut rifki
"Suatu saat pasti bisa lo bisa kok lupain Puti, tapi mungkin butuh waktu yang lama. Puti aja udah bisa lupain lo,masa lo gak bisa lupain dia sih ki." ucap oji dengn bijak.
"iya ji bener kata lu,gua harus bisa ngelupain agita. Thanks bro. Bener bener sahabat gue lo" ucap rifki sambil terseyum
"hehe iya ki samasama,itulah gunanya sahabat. Udah yuk cabut" ajak oji
"Eehh ntar dulu,ini bayar dulu makanannya,pengen cabut aja loji" sahut rifki
"Oh iyaa gue lupa haha maap maap" ucap oji.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Fita dan Agita pun sedang berjalan menuju studio untuk latian,ternyata di dalam studio anak anak XO-Girls+Nicky pun sudah ngumpul.

"hai guys" sapa fita
"hai fit,git" ucap nicky sambil melabaikan tangan
" Tumben lu berdua telat" tanya andira
"iya nih,tadi nungguin fita,mandinya lama banget" jawab agita sambil nunjuk fita
"Apaan lu kok jadi ke gue,elo yang dandan nya lama banget,milih baju juga ribet banget udah kayak orang mau kondangan" sahut fita dengan kesal
"Ya elu juga ya fit,mandi aja udah kayak orang tidur lama banget tau" sahut agita
"eh udah udah kenapa jadi pada berantem sih" ucap tiara
"Tau nih kakak adik berantem mulu iihh" ucap deta
"Udah deh yuk mulai aja latiannya,daripada buang buang waktu" ucap leader XO-Girls.

Nicky: "Shadows fill an empty heart. As love is fading,from all the things that we are. But are not saying. Can we see beyond the scars. And makr it to the dawn"
Fita: "Change the colors of the sky. And open up to. The ways you made me feel alive."
Deta: "The ways I loved you. For all the things that never died. To make it through the night. Love will find you."
All: "What about now. What about today. What if you're making me all that I was meant to be. What if our love never went away. What if it's lost behind words we could never find. Baby,before it's too late. What about now"
(Westlife-what about now)

*********

Hendra pun yang sedang berjalan menuju ke studio untuk latian dance,tiba tiba ada yang memanggilnya dari belakang.

"Kak Hendraaaa" teriak seorang cewek
" Heeeey iyaa,ada apa ya?" jawab hendra yang langsung membalikkan badannya.
"Hehe ini kak,aku pengen ngasih sesuatu buat kakak" ucap cewek itu sambil ngasih kado itu ke hendra.
"waaah ini apa ya" ucap hendra sambil mengambil kadonya.
"Kakak coba liat aja sendiri" sahut cewek itu
"Kakak bukanya ntar aja ya di studio,buru buru mau latian dance soalnya,gapapa kan" tanya hendra
"Oh gitu ya gapapa kok kak. Semoga suka ya kak sama kadonya"
"Heeh pasti suka kok. Oh iya nama kamu siapa?" tanya hendra
"Nama aku dara kak" jawab cewek berwajah cantik dan bergigi gingsul itu.
"Oh oke dara. Thanks ya kadonya. Aku duluan ya. Bye ra" pamit hendra sambil melambaikan tangan dan memberikan senyuman.
"Bye juga kak Hendra" jawab dara sambil senyum.

*Di studio XO-Boys*

"hai semua" sapa Hendra
"darimana aja lo baru dateng gini hari" ucap Marlo dengan sinis
"Maaf mar,tadi ada fans yang ngasih gue kado" jawab hendra.
"Alaah fans mulu lo yang diurusin" jawab marlo dengan jutek
"Lo kenapa sih mar jutek banget sama gue" tanya hendra.
"Udah ndra,jangan diladenin, daritadi marlo juga begitu sama kita kita" ucap varis kepada hendra sambil berbisik bisik.
"Udah deh mulai aja yuk latiannya. Udah pada ngumpul semua kan?" tanya aldi.
"iya udah kok" jawab hendra
XO-Boys pun akhirnya meulai latiannya. Beberapa menit kemudian Marlo pun yang sebagai leader salah gerakan terus.

"Loh lo kenapa sih mar,daritadi salah gerakan terus,konsen dong" ucap aldi dengan kesal.
"yaudh sih sorry,ngomongnya juga biasa aja dong di" ucap marlo dengan kesal.
"ya lo abisnya dari tadi salah gerakan terus,gak konsen banget" sahut aldi dengan muka kesal.
"Eh lo mau kemana mar" tanya oji
"Mau ke kantin capek gue" jawab marlo
"Marlo kenapa sih,kok aneh banget" tanya hendra
"Gue juga gak tau ndra" sahut edrian.


*DiKantin*

XO-Girls & Nicky pun sedang berada di kantin setelah selesai latian vocal. Nicky pun sedang asik membaca komik conan nya,andira sibuk dengan HP nya,deta,tiara,fita,agita pun sedang asyik ngobrol.

"Nick khusyuk bener itu baca komiknya " ledek fita.
"Tau nik sampe gak ngedip gitu baca nya" timpal tiara
"Sstttt jangan ganggu deh,lagi seru nih bacanya" jawab nicky sambil membaca
komiknya.
"Yaampun sampe segitunya lo nick,iyadeh gak diganggu" ucap andira

Tibatiba Marlo pun dateng ke kantin.

"Hai marlo" sapa agita sambil melambaikan tangan. Tapi marlo pun cuek dengan sapaan nya agita.
"Mar sini duduk bareng kita" ajak deta
"Sorry gue duluan"jawab marlo dengan singkat
"Lah marlo kenapa sih itu jutek banget" tanya andira dengan bingung
"Tau tuh gak kayak biasanya marlo kayak gitu" sahut tiara
"Nick,lo tau gak marlo kenapa kayak gitu?" tanya fita sambil menyenggol badannya nicky.
"Nickiiiii" teriak fita dikupingnya nicky
"Eeh iyaa kenapaa?" jawab nicky dengan kaget.
"Itu marlo kenapa kayak gitu,lo tau gak" tanya fita
"Emang marlo kenapa" jawab nicky dengan bingung.
"Makanyaaa jangan baca komik conan mulu napa" ucap fita dengan gergetan.
"Itu nik marlo aneh banget tadi,jutek banget" sahut deta
"Oh gue gatau.deh" jawab nicky dengan singkat lalu melanjutkan membaca komik nya
"Coba kita tanya ke XO-Boys aja" ucap andira
"Naah pas banget itu XO-Boys. Haaaaii kaliaan" sapa fita sambil melambaikan tangan kepada XO-Boys
"Haai guys" sapa varis kepada nicky dan xo-girls.
"Hai jugaaa" jawab andira sambil nunduk
"Looh kok jawab nya nunduk dir? Malu nih ada varis" ledek edrian dan oji.
"Hah gok kata siapa?" jawab andira dwngan lantang
"Nahloh muka lo kenapa kayak tomat dir merah gitu" tanya aldi
"Mungkin malu ada gue" timpal varis,yang langsung duduk disebelahnya andira
"Cieee yang duduk sebelahan" ledek edrian.
Andira pun yang gak bisa ngapa ngapain. Salting,ngefly,mukanya merah,malu, campur aduk perasaannya.

"Apaan sih kalian berisik deh" jawab andira dengan malumalu
"Eeh udah kesian nih temen gue diledekin terus" sahut agita
"Eh gua mau nanya deh sama kalian. Itu marlo kenapa sih" tanya fita
"Gue juga gak tau fit,tadi aja gue kena omelannya dia" sahut hendra
"Iya marlo jadi aneh sekarang,marah marah mulu kayak cewek yang lagi dapet" ucap edrian dengan santai.
"Eh parah lo yan,temen lo itu" jawab varis
"Iiih tapi emang bener kan,masa ngelanpiasin marah nya ke kita" sahut edrian.
"iya jugasih ya" ucap oji.
"Nick,lo kok diem aja, gak ikutan ngomongin marlo?" tanya hendra
"Gak ah kan dosa ngomongin orang" jawab nicky sambil membaca komiknya
"Alaah gaya lo nik sok bener" sahut aldi
"Eh udah jangan diganggu,ntar dimarahin nicky pada kicep lo semua" ucap deta
"Kicep bukannya yang item,manis,temennya.saos?" tanya edrian
"Itu Kecaaaaaaap edriaaaaaan" jawab XO-Girls dan XO-Boys dengan serempak
"Aduuuu pliis dong lemotnya jangan mulai deh yan" ucap tiara
"Weiittss,selo guys kompak bener ngomongnya nih" ucap edrian
"Ya elo lagian ada ada aja sih" sahut hendra

*******

*Di basecamp XO-Boys*

"Guys ghe pengen minta pendapat kalian deh" tanya oji
"Pendapat apa ji? Serius beer nih kayaknya" jawab aldi
"Kalo gue nembak agita gimana ya?" sahut oji dengan suara pelan
"Haaaaa serius lo?" jawab XO-Boys dengan serempak.
"Eett deh pelan pelan dong,serempak banget ngomongnya" ucap oji
"Serius lo ji? Sejak kapan lu suka sama.agita" tanya varis
"Udah lama kali gue suka sama agita" jawab oji dengan santai
"Waaah parah lo ji gak cerita cerita sama kita kalo lu suka sama agita" sahut aldi
"Ya sorry,gue takut aja kalo mulut kalian comel" jawab oji.
"mending agitanya mau sama lo ji" ucap edrian
"Ya lo bikin gue pesimis aja sih,support gue kek,malah bikin gue pesimis" ucap oji
"Haha iya maap,iyaaa gue support lo kok." jawab edrian
"kalo kalian gimana" tanya oji
"Iya gue setuju kok ji,semoga agita menjadi yang terbaik" sahut aldi
"Okelaah besok gue bakal nembak agita" ucap oji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar