Jumat, 04 Mei 2012

FULL LOVE part4

Di sepanjang perjalanan menuju kelas Nicky dan Hendra pun sangat bingung karena baru beberapa hari dia masuk di kampus ini ,dia sudah mempunyai fans *wadaaw*

"Kok kita bisa punya fans ya nick" tanya hendra
"Gue juga gak tau ndra" jawab nicky dengan bingung
"Padahal kita baru beberapa hari masuk di kampus ini" ucap hendra

Nicky pun hanya mengangguk. Nicky dan Hendra pun tiba di kelas nya masing masing.

*Di Kelas*

"Cieee nicky yang punya fans" ledek agita
"Loh kok tau" jawab nicky
"Tau lah,gue gitu" jawab agita
"Tau dari mana?" tanya nicky
"Tadi gue sama fita liat lo sama hendra di depan kampus sambil dikerubungin sama cewek cewek"
"Ohh gitu hehe" jawab nicky


***

XO-Boys pun yang berada di kelas sedang ngobrol ngobrol tapi tanpa hendra. Tak lama kemudian Hendra pun datang ke kelas.

"Hai guys" sapa hendra
"Hai juga ndra,tumben lo baru dateng" ucap oji
"Sebenernya udah dateng dari tadi sih,tapi tadi didepan kampus ada beberapa cewek yang nyamperin gue sama nicky" jawab hendra
"Nyamperin lo?Mau ngapain?" tanya aldi
"Hhmm katanya mereka ngefans sama gue dan nicky" jawab hendra
"Hah?Waduh hebaat bener udah punya fans..Gua yang bertahun tahun udah disini aja belom punya fans" ucap varis
"Yang ngefans sama lo kan cuman andira doang #ehh" ledek aldi
"Padahal lo kan baru beberapa hari di kampus ini,udah bisa punya fans aja" ucap marlo
"Gue juga kurang tau mar" jawab hendra
"Yaaaahh bersrti gue ada saingannya dong nih" ucap edrian
"Idiiih saingan apaan?Hendra mah cakep baik,gak lemot otaknya,emang kayak lu,lemot nya gak ada obatnya,udah stadium terakhir lemotnya" ucap oji
"Mereka juga mikir mikir kali,masa iya dia ngefans sama orang lemot kayak lo" ucap aldi
"Lemot lemot gini kan tapi cakep" sahut edrian

Teman temannya pun hanya tertawa dengan perkataan nya edrian yang polos itu.

^^^^^^

Malam hari pun tiba,Agita dan Fita yang tidu 1 kamar itu pun sedang asyik mengobrol

"Fit" ucap agita
"Apaan?" jawab kakak nya itu
"Hmm kira kira ya,menurut lu hendra sama oji,mendingan mana?" tanya agita
"Ya Hendra lah git.Emang kenapa lo nanya kayak gitu?"
"Kenapa hendra?Ada alasaannya kan lo milih hendra?" tanya agita
"Yaa hendra tuh cakep,baik,pinter,jago dance juga pula,banyak fansnya juga" jawab fita sa,bil membaca buku komik nya itu.
"Hhmm iyaa sih,tapi kita gak harus liat dari wajahnya juga kan,ya gue tau Hendra cakep sedangkan oji gak" jawab agita
"Emang kenapa sih lo nanya gitu?Tumben" tanya fita
"Yaa gue suka fit sama mereka ber2" jawab agita sambil memainkan laptopnya
"Hah lu suka sama 2orang sekaligus? Maruk bener,bopung ahh" jawab fita dengan kaget
"Iya kenapa kalo gue suka sama mereka ber2?" tanya agita
"Gapapa sih,ya tapi kan mendingan hendra kemana mana lah" jawab fita
"Emang kita harus liat seseorang dari wajahnya? Percuma fit kalo wajah nya cakep tapi hati nya gak secakep wajahnya..Mendingan wajahnya jelek tapi hatinya cakep" jawab agita dengan bijak
"Tumben bijak omongannya" tanya fita
"Ya sekali kali bijak boleh kan"
"Nyontek dimana tuh kata kata bijaknya" tanya fita
"Nih di laptop" jawab agita sambil menunjuk laptopnya
"Pantesan bijak,orang nyontek..Sekali kali dong gak nyontek..Contoh kakakmu ini" sahut fita
"Apanya bijak lu? Kerjaan lo bisanya cuman makan doang" sahut agita
"Biarin sih sirik ajaa..Udah ah tidur yuk udah malem" ajak fita


~~~~~~~~~

Sementara itu Andira dan Tiara yang lagi Hang out malam malam di sebuah cafe. Ternyata di dalem cafe itu dia bertemu dengan Varis,Oji dan Aldi. Andira pun yang melihat ada varis didalam cafe itu langsung diam gugup tak berkata.

"Hai " sapa tiara,andira pun hanya senyum kepada mereka
"Eh kalian hai juga" jawab varis oji dan aldi
"Tumben malem malem kesini" tanya varis
"Hehe iya ,tadi kita gak sengaja lewat sini" jawab andira dengan gugup
"Kok gugup gitu dir jawabnya?Garagara ada varis ya disini" ledek oji dan aldi
"Apa sihh kalian. Gak kok" jawab andira. Varis pun hanya tersenyum
"Kalian ber3 doang?Yang lain pada kemana?" tanya tiara
"Iya nih.Marlo lagi pergi sama keluarganya.Kalo edrian mungkin lagi benerin otak nya yang lemot" jawab oji sambil meminum minumannya
"Hahaha gak boleh begitu kalian..Itu kan temen kalian semua" ucap tiara
"Cieeee belain edrian nih ceritanya" ledek andira dan aldi
"Hah?Enggak kok,iya sih,yagitu deh" jawab tiara dengan bingung
"Tuh kan jawabnya aja bingng gitu,udah bilang aja kalo lu suka sama edrian" ledek varis
"Enggaakk..Gue gak suka kok sama edrian" jawab tiara dengan mukanya yang memerah bung *wadaaaaw*
"Hahaha iyaiya tir,cuman bercanda kok " sahut andira


~~~~~~~Keesokan hari


Ada seorang cowok yang mengetok pintu rumahnya agita dan fita.

"Tok tok tok" bunyi ointu yang mengetok pinta rumahnya kakak beradik itu.
"Tungguu" sahut agita
"siapa ya" ucap agita

Cowok itu pun membalikkan badannya

"Hah kamu?ngapain kamu kesini lagi?" tanya agita kepada cowok itu
"Maaf git,aku kesini mau minta maaf sama kamu" ucap cowok itu
"Minta maaf buat apa?" tanya agita
"Aku minta maaf karena aku udah ninggalin kamu ke london untuk kuliah aku disana tanpa memberi tahu kamu" jawab cowok itu
"Udahlah semuanya udah terlambat ki,lagian kejadian itu sudah terjadi sejak 6 tahun yang lalu" ucap agita kepada rifki,yang ternyata rifki adalah pacarnya agita,tetapi sejak kepergian rifki ke london yang tak memberi tahu agita,agita pun merasa sudah mengakhri hubungannya dengan rifki.

Tibatiba fita pun datang menghampiri agita dengan rifki.

"Siapa git?" tanya fita
"Ini liat aja sendiri" jawab agita
"hah lo ki? ngapain lo kesini?" tanya fita kepada rifki
"Gue mau minta maaf sama agita fit tentang kejadian 6 tahun yang lalu" ucap rifki
"Udah telat kali ki semuanya" jawab fita
"Telat kenapa?" tanya rifki.
"Ya dulu lo kemana aja,gak ngubungin agita pas lo pergi ke london unutk kuliah lo" jawab fita dengan kesal
"Maaf fit" ucap rifki dengan menundukkan kepalanya
"Terus sekarang lo mau ngapain kesini?minta maaf doang?" sahut agita
"Enggak git,selain minta maaf doang,gue juga mau ngajak lo balikan lagi sama gue" ucap rifki dengan gentle nya seorang cowok





To be continued :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar